Menu

Info, Tips, dan Review

Blog Ini Berisi Tentang Berbagai Informasi, Tips/ Trik, dan Review Tentang Sesuatu

Tips Berhubungan Intim Supaya Cepat Hamil Anak Perempuan

September 11, 2015
Memiliki anak perempuan dapat menjadi suatu kesenangan tersendiri bagi sebagian pasangan. Seorang ibu tidak jarang ingin membelikan baju, sepatu, aksesoris rambut yang lucu-lucu untuk anak gadisnya. Bila anda juga tengah menginginkan kehadiran anak perempuan di rumah anda, berikut tips berhubungan intim agar cepat hamil anak perempuan, yang bisa anda coba lakukan.

 
 
1. Mangetahui Waktu yang Tepat untuk Berhubungan Intim
 
Jika ingin segera hamil anak perempuan, lakukan hubungan intim sekitar 3 hari sebelum masa ovulasi. Alasan ilmiahnya berkaitan dengan sifat kromosom pada sperma, yang mana kromosom Y (pembawa sifat kelamin laki-laki) lebih mudah mati dibandingkan dengan kromosom X (pembawa sifat wanita). Sehingga saat ovulasi terjadi, diperkirakan sel sperma jenis kromosom Y  kemungkinan sudah mati.
 
2. Keluarkan Sperma di Area Pintu Vagina
 
Jika sperma Y dapat lebih bertahan hidup pada area yang basa, maka X dapat bertahan hidup lebih lama pada area yang lebih asam. Selain dapat bertahan hidup lebih lama, sperma X juga dapat bergerak lebih cepat mendekati sel telur di area ini (pintu vagina).
 
3. Menunda orgasme
 
Dalam sebuah riset dikemukakan bahwa untuk menginginkan bayi perempuan, tunda orgasme. Karena saat orgasme, ruang vagina menjadi basa sehingga peluang sperma Y membuahi sel telur lebih besar.
 
4. Posisi Sex yang Disarankan
 
Bagi pasangan yang ingin cepat hamil anak perempuan disarankan cara berhubungan intim dengan posisi woman on top atau posisi misionaris.
 
5. Hindari Penggunaan Lubrikan Buatan
 
Lakukan foreplay yang cukup untuk melumasi miss V, sehingga tak perlu memakai lubrikan buatan atau putih telur.
 
6. Perbanyak konsumsi Sayuran
 
Pada dasarnya semua makanan memiliki keunggulan masing-masing, bagi anda yang sedang program hamil bayi perempuan makanan paling baik dengan mengkonsumsi banyak sayuran.
 
Tips-tips yang telah dipaparkan sebelumnya tidak menjamin anda akan sukses hamil anak perempuan, namun tidak ada salahnya berupaya. Selain upaya di atas, yakinkan kesehatan anda pasangan serta kesuburannya dalam kondisi baik, dengan cara berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter ahli.
 
 

Go Back

Comment